Open top menu
Senin, 05 September 2016


islam menjawab, harga grosir,jual minyak lintah original https://daftarhargaagenminyaklintahpapua.blogspot.com/2016/09/hukum-memperbesar-alat-vital-pria-dalam.html

089610428960 Hukum Memperbesar Alat Vital Pria Dalam Islam Dan sejarahnya

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Menurut Ajaran Islam dewasa ini sering di bicarakan banyak orang. Diantara ramainya pembicaraan itu banyak orang khususnya kaum Pria yang menanyakan apakah memperbesar Alat Vital Pria diperbolehkan menurut Hukum syariah islam ?


Pendapat yang pertama : mengatakan tidak diperbolehkan atau haram, disebabkan Cara memperbesar Alat Vital Pria merupakan perbuatan merubah ciptaan Allah dan tidak mensyukuri atas apa yang sudah diberikan oleh Allah . Dan juga, menurut Pendapat dari kelompok ini mengatakan apa daruratnya sehingga harus membesarkan Alat Vital Pria.

Pendapat yang kedua : mengatakan diperbolehkan (tidak diharamkan), karena Alat Vital Pria merupakan bagian tubuh seperti juga bagian tubuh yang lain . Jika Cara memperbesar Alat Vital Pria haram , bagaimana dengan memperbesar otot lengan dan memperbesar badan dengan cara fitnes? apakah Haram juga? karena itu juga merubah dari yang telah diberikan allah? Padahal tidak ada larangan ulama bagi pria yang memperbesar otot lengan atau dadanya biar lebih kekar.

Jadi menurut pendapat yang kedua ini memperbolehkan Memperbesar Alat Vital Pria Ataupun Memperpanjang Alat Vital Pria asal dilakukan dengan Cara memperbesar Alat Vital Pria yang aman tidak membahayakan tubuh kita dan untuk tujuan yang baik .
Berikut dalah Kutipan Cara Memperbesar Alat Vital Pria

Kenapa kok tidak bisa merubah sesuatu pada diri kita ? entar kita berdandan juga enggak bisa dong ? padahal berdandan itu juga termasuk merubah diri kita agar supaya menjadi lebih tampan misalkan mempersihkan muka dari jerawat supaya agar hilang. dari wajah yang jelek penuh dengan jerawat setelah di rubah didandani dengan bersolek jadi lebih tampan, itukan merubah.
Jadi  merupakan sesuatu usaha untuk menjadi lebih baik dan tujuan baik juga maka ini tidak menjadi masalah .

dari kedua pendapat kelompok tersebut, menurut kami boleh tidaknya memperbesar Alat Vital Pria tergantung dari cara dan tujuannya.

Tetapi jika Cara Memperbesar Alat Vital Pria yang digunakan adalah cara yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping itu boleh dan menurut kami malah dianjurkan. Sebab memperkuat Alat Vital Pria atau memperbesar alat vital untuk bertujuan membahagiakan istri kita merupakan ibadah termasuk dalam kategori menafkahi istri secara bagin yang hukumnya wajib bagi sang suami.
Jika tujuan dari Cara memperbesar Alat Vital Pria adalah untuk melakukan perbuatan zina atau berslingkuh dengan dan mengumbar syahwat (karena dengan alat vital yang besar nantinya para wanita-wanita akan lebih tertarik), ini jelas haram hukumnya…
dari semua masalah di atas sebaiknya di ambil sisi baiknya saja yaitu yang bermanfaat, dan di rekomendasi Cara memperbesar Alat Vital Pria yang paling tepat dan aman tidak menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan menggunakan Produk Herbal Alami Minyak Lintah Papua Original asli termurah.
Minyak Lintah Papua Original Adalah Obat Memperbesar Alat Vital Pria Yang Terbuat Dari Bahan herbal alami berupa serbuk alami yang  Efektif dan juga sangat berkhasiat untuk memperbesar Alat Vital Pria anda dan juga untuk membantu pencapaian ereksi yang sangat kuat serta keras yang belum pernah anda bayangkan selama ini, Selain itu khasiat lain dari obat ini adalah bisa meningkatkan gairah / keinginan seksual serta Kesehatan seksual anda semakin prima dan tentunya dengan semua manfaat yang ditimbulkan akan membuat pasangan anda selalu bergairah.
Yang perlu di ingat disini adalah bahwa bahan-bahan untuk pembuatan Minyak Lintah Papua Original termurah asll ini diambil dari tumbuh-tumbuhan (HERBAL ALAMI) yang berasal dari Papua yang telah terbukti memberikan khasiat untuk kejantanan para pria turun temurun.
Nah bagaimana menurut anda ? karena sang Pria atau suami memang harus memberikan kepuasan bathin kepada istrinya (Menurut islam ini wajib).
anda ingin memesan minyak lintah asli dan original disini
wa n sms : 089610428960
bbm         : da3a342c

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar